10 Tips Sederhana Membersihkan Apartemen Anda

10 Tips Sederhana Membersihkan Apartemen Anda

Di noclegi-bydgoszcz , kami tahu bahwa memberikan pembersihan besar pada apartemen Anda bukanlah tugas favorit siapa pun. Kami selalu menundanya selama mungkin untuk menghindari tekanan pembersihan, membuat apartemen kami berantakan dan berantakan sampai kami bahkan tidak tahu harus mulai dari mana.

 

10 Tips Sederhana Membersihkan Apartemen Anda
10 Tips Sederhana Membersihkan Apartemen Anda

 

Tetapi melakukan pembersihan apartemen besar tidak harus menjadi mimpi buruk. Dan itu tidak harus menghabiskan seluruh akhir pekan Anda. Kami telah menyusun daftar tips bermanfaat dan terbukti tentang cara membersihkan apartemen Anda dan menjadikan apartemen Anda lebih menyenangkan, tidak terlalu stres, dan pengalaman yang jauh lebih cepat daripada yang Anda bayangkan. Letakkan daftar periksa dari sepuluh tips ini untuk membersihkan apartemen Anda berikutnya dan Anda akan memiliki apartemen bersih yang berkilau dalam waktu singkat.

Cara Cepat Membersihkan Apartemen Anda

  • 1. Tangani Kekacauan Pertama

Hal terbesar yang mencegah banyak orang menangani proyek pembersihan apartemen besar adalah bahwa mereka tidak tahu harus mulai dari mana. Jadi mari kita buat ini mudah bagi Anda — pertama-tama pukul kekacauan. Anda ingin memulai dengan hal-hal yang memiliki tempat di suatu tempat di apartemen, tetapi yang akhirnya membentuk tumpukan di lantai dan meja di seluruh apartemen.

Jika Anda membersihkan kekacauan apartemen terlebih dahulu dan meletakkan barang-barang Anda di tempatnya, Anda akan segera merasa lebih nyaman di apartemen Anda dan merasa seolah-olah Anda telah mengambil langkah besar untuk membersihkan, kebahagiaan yang terorganisir. De-cluttering terlebih dahulu juga memudahkan pembersihan mendalam dan menyedot debu nantinya, karena Anda tidak akan memiliki kekacauan dan barang-barang lainnya di jalan Anda.

  • 2. Bersihkan dan Singkirkan Piring

Setelah Anda mengumumkan semua yang lain, saatnya untuk pindah ke dapur Anda. Piring-piring yang telah menumpuk di wastafel, tumbuh siapa-tahu-apa di atas noda makanan? Sekarang saatnya untuk menggosok. Bongkar mesin cuci piring Anda, singkirkan semua piring, dan biarkan wastafel dan meja Anda bersih. Ketika Anda kembali lagi nanti untuk membersihkan dapur dan mengimbangi semprotan, Anda tidak akan memiliki banyak piring dan mangkuk yang menghalangi jalan Anda.

Sangat menggoda untuk meninggalkan proyek besar seperti hidangan Anda untuk yang terakhir. Tetapi Anda akan merasa jauh lebih baik jika Anda menangani mereka sejak dini dan menyingkirkan mereka sebelum melangkah maju ke fase berikutnya.

  • 3. Lakukan Sapu Sampah

Anda telah mendeklarasikan apartemen Anda. Anda sudah membersihkan piring yang sudah Anda hindari. Sekarang saatnya mengambil kantong sampah. Menyapu rumah dan mengosongkan semua tong sampah, sementara juga mengambil sampah longgar yang mungkin berakhir di lantai. Mengosongkan tong sampah adalah salah satu tugas yang terus-menerus ditunda, karena kaleng mendapatkan lebih banyak dan lebih padat diisi dan meluap. Bahkan jika beberapa tempat sampah Anda tidak penuh ke atas, akan terasa menyenangkan untuk memiliki papan tulis yang bersih di seluruh apartemen Anda.

Setelah selesai, tinggalkan kantong sampah di suatu tempat di apartemen Anda di mana ia dapat diakses. Saat Anda membersihkan, Anda akan mengumpulkan handuk kertas dan sampah lainnya yang dapat langsung masuk ke dalam tas sebelum diikat dan diletakkan di luar.

  • 4. Kumpulkan Laundry

Ini adalah bagian terakhir dari fase penetapan sebelum kita pindah ke fase semprot-dan-sapu yang sebenarnya, melawan kuman. Tidak ada yang suka mencuci, tetapi Anda bisa menyelesaikannya saat Anda dalam mode pembersihan habis-habisan. Plus, itu akan membantu Anda merasa benar-benar semuanya dilakukan setelah hari Anda selesai membersihkan. Kumpulkan semua cucian di apartemen Anda, termasuk kemeja yang Anda kenakan empat kali yang Anda bersikeras tidak memiliki noda, dan mengenakan beban. Ini adalah langkah yang bagus untuk memulai di tengah pembersihan Anda, karena Anda dapat beralih ke langkah-langkah lain saat beban berada di mesin cuci atau pengering.

  • 5. Rangkul Pembersih Serba Guna

Apakah Anda siap untuk serius? Karena sudah waktunya untuk pindah ke Fase II. Kami telah merapikan setiap inci rumah, membersihkan sampah, mencuci pakaian, dan menggosok piring dengan sempurna. Sekarang saatnya memperkenalkan Anda kepada teman terbaik pembersih.

Pembersih serba guna. Itu hal yang luar biasa. Ada beberapa merek yang tersedia, dan bahkan beberapa pilihan alami, tetapi yang Anda inginkan pada dasarnya adalah pembersih semprot yang tidak spesifik untuk satu ruangan saja. Anda menginginkan sesuatu yang dapat Anda gunakan di kamar mandi, di papan, di atas meja, di atas kompor Anda, dan secara harfiah di mana pun Anda ingin menyeka. Ini akan menghemat waktu dan uang Anda bertukar antara beberapa jenis pembersih. Jelas tugas-tugas tertentu akan membutuhkan pembersih khusus, seperti toilet. Tapi pembersih serbaguna dapat menangani sisanya. Ini terutama benar ketika Anda menyelesaikan pembersihan atau ingin membersihkan apartemen Anda.

  • 6. Bersihkan Dapur dan Kamar Mandi Pertama

Kami sarankan memulai dengan kamar mandi Anda. Mengapa? Mereka adalah bagian paling tidak menyenangkan dari apartemen untuk dibersihkan, dan akan terasa menyenangkan jika mereka selesai. Dengan mempertimbangkan pendekatan itu, kami juga menyarankan untuk memulai dengan bagian kamar mandi yang paling tidak menyenangkan — toilet. Bersihkan toilet dulu, lalu pindah ke lantai, lalu mandi / mandi, dan akhirnya tekan meja dan cermin.

Ini adalah strategi pembersihan yang baik secara umum — mulailah dengan bagian tugas yang paling tidak menyenangkan, kemudian pindah ke bagian yang paling bebas dari stres. Anda akan merasa seperti menghilangkan stres saat berjalan.

Setelah kamar mandi, pergilah ke dapur. Bersihkan meja, bersihkan bak cuci, dan gosok partikel yang tersangkut dari petualangan memasak terakhir Anda.

  • 7. Dapatkan Berdebu

Selanjutnya, saatnya untuk membersihkan. Anda dapat menggunakan kain bulu yang sebenarnya, handuk kertas, atau favorit pribadi kami dari tugas masa kecil — kaus kaki di atas tangan. Jangan lupa untuk memukul di atas pintu, puncak papan, di atas lemari, dan di antara tirai. Anda tidak perlu menggunakan semprotan debu untuk bagian ini. Sapuan yang baik dengan kain pilihan Anda biasanya harus melakukan trik dengan cukup baik. Yang sedang berkata, jika sudah berbulan-bulan sejak pembersihan terakhir Anda, senjata tambahan sedikit mungkin dalam rangka.

  • 8. Vakum, Vakum, Vakum

Alasan Anda membersihkan debu sebelum menyedot debu adalah karena banyak debu yang tersapu sampai ke lantai. Saat itulah ruang hampa udara masuk. Ruang hampa udara Anda bisa menjadi teman terbaik Anda, terutama jika memiliki lampiran khusus seperti lampiran ujung sikat. Ini dapat membantu Anda mengumpulkan debu, masuk ke ruang sempit, dan menyedot celah kecil dan celah di sekitar apartemen Anda. Jangan lupa untuk memastikan kantong vakum Anda telah dikosongkan baru-baru ini. Jika penuh, Anda hanya akan memindahkan debu dan benda-benda lain di sekitarnya — tidak benar-benar menyedot debu.

  • 9. Jadikan Kebersihan Menyenangkan

Kami tahu, kami tahu. Ini terdengar seperti sesuatu yang akan dikatakan ibu Anda kepada Anda sebagai anak kecil untuk menipu Anda agar ingin melakukan pekerjaan rumah. Tetapi membersihkan benar-benar bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan jika Anda membiarkannya. Ledakan beberapa musik saat Anda pergi. Lempar beberapa Netflix di laptop Anda dan bawa bersamanya saat Anda membersihkan kamar yang berbeda. Dimungkinkan untuk membuat hari Anda membersihkan kurang dari sengsara, Anda hanya harus sedikit kreatif.

Cara lain untuk memberi diri Anda motivasi untuk melaluinya adalah dengan menjanjikan diri Anda hadiah begitu Anda selesai. Baik itu hidangan dari restoran favorit Anda atau sejam untuk bersantai dan tidak melakukan apa-apa, berikan sesuatu untuk diri sendiri — dan dapatkan penghasilannya!

  • 10. Bersihkan saat Anda Pergi

Tip terakhir ini tidak harus untuk hari pembersihan Anda, tetapi akan membantu hari pembersihan Anda menjadi lebih sedikit. Kami sangat menyarankan pembersihan saat Anda menjalani hidup Anda, melakukan hal-hal kecil sepanjang minggu sehingga Anda tidak pernah terjebak dengan proyek pembersihan besar sekaligus. Punya lima menit untuk membunuh pada hari Selasa? Bersihkan wastafel di kamar mandi Anda. Atau cepat-cepat jalankan ruang hampa di karpet Anda di ruang tamu. Memukul tugas-tugas kecil ini selama seminggu akan membuat mereka tidak menumpuk dalam satu hari pembersihan besar.

Tetapi jika mereka tetap menumpuk, kami harap tips tentang cara membersihkan apartemen Anda ini akan membantu Anda selamat dari pembersihan apartemen Anda. Dan jika Anda membersihkan apartemen Anda karena Anda siap untuk pindah ke tempat baru, kami dapat membantu Anda memulai pencarian apartemen Anda hari ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *