Cara Melakukan Pencarian Apartemen Virtual Selama Pandemi Coronavirus

Cara Melakukan Pencarian Apartemen Virtual Selama Pandemi Coronavirus

The COVID-19 pandemi telah mencuri banyak dari orang-orang, tetapi juga telah menantang kita untuk menjadi lebih fleksibel dan kreatif dalam kehidupan kita sehari-hari.

Ini tidak hanya terbatas pada pembersih tangan buatan sendiri dan pengganti kertas toilet yang inovatif (Anda tahu, untuk berjaga-jaga). Pemburu apartemen juga harus berpikir di luar kotak.

Meskipun pandemi telah mengubah pengalaman berburu apartemen, masih mungkin untuk menemukan tempat yang ideal untuk memulai kehidupan pasca-coronavirus, di mana semoga Anda akan dapat menjadi tuan rumah pesta, memberikan pelukan penyambutan dan umumnya hanya lebih dekat dari enam kaki. jauh dari temanmu.

Cara Melakukan Pencarian Apartemen Virtual Selama Pandemi Coronavirus
Cara Melakukan Pencarian Apartemen Virtual Selama Pandemi Coronavirus

Beberapa Tips Mencari Apartemen Selama Corona

Jadi, sementara kegagalan penularan seperti ini berlangsung, bagi Anda yang membutuhkan penggalian baru dapat melakukan pencarian apartemen jauh dari kenyamanan sofa Anda sendiri, dengan bantuan tips praktis ini.

  • 1. Tur dari Rumah

Banyak kompleks apartemen menawarkan Tur dari tur berbagai denah lantai, jadi mulailah dari sana ketika lokasi mengganggu minat Anda. Buat catatan tentang pro dan kontra dari masing-masing karena, setelah beberapa saat, semua video akan mulai berjalan bersama.

  • 2. Tur apartemen virtual

Setelah Anda mempersempitnya menjadi satu atau dua unit, minta pengelola properti untuk tur menggunakan alat video langsung, seperti Skype atau Zoom. Anda dapat meminta hak di profil properti. Mintalah dia mulai di luar pintu sehingga Anda dapat melihat nomor properti (untuk memverifikasi bahwa itu adalah unit yang benar), kemudian berjalan melalui setiap kamar, menunjukkan dari semua sudut. Ini akan membantu Anda membuat permintaan estetika (karpet perlu dibersihkan), ditambah lagi akan memberi Anda visual yang jauh lebih baik daripada banyak foto yang mungkin sudah ketinggalan zaman atau dipentaskan di internet.

Pada saat ini, Anda juga bisa menghidupkan dan mematikan pemandu wisata untuk memastikan mereka berfungsi dengan baik, periksa keran untuk tekanan air yang baik, dan sebagainya. Jika ada ketegaran, mudah-mudahan bisa diselesaikan sebelum Anda tinggal.

  • 3. Baca ulasan

Periksa ulasan daring untuk pendapat jujur ​​(terkadang terlalu banyak) tentang properti. Jangan hanya melihat ulasan untuk properti, tetapi juga untuk lingkungan yang menggunakan situs-situs seperti Neighbourhood Scout dan AreaVibes , karena mereka dapat memberikan gambaran keseluruhan yang baik tentang kejahatan dan data lainnya.

Ingatlah bahwa orang-orang lebih cenderung menulis ulasan jika mereka teringat, jadi jangan terlalu khawatir dengan tingkat negatif yang tinggi. Untuk itu …

  • 4. Minta referensi

Tanyakan kepada manajer properti untuk segelintir nomor telepon penghuni saat ini yang dapat Anda hubungi untuk mendapatkan pendapat yang jujur. Buatlah daftar pertanyaan sebelumnya, dan pastikan untuk membahas topik-topik seperti seberapa baik properti itu dirawat, seberapa responsif manajemen terhadap masalah / perbaikan, tingkat kebisingan tetangga dan lalu lintas lokal / kehidupan malam, apakah properti ramah hewan peliharaan dan apa yang parkir situasi seperti. Cari tahu berapa lama orang tersebut menyewa di sana dan bagaimana membandingkannya dengan lokasi sebelumnya.

  • 5. Buat permintaan kreatif

Mengingat waktu yang tidak pasti, tidak ada salahnya untuk meminta beberapa konsesi. Misalnya, alih-alih menandatangani kontrak satu tahun, Anda dapat mencoba opsi satu bulan atau lebih pendek, kalau-kalau tempat baru tidak memenuhi standar Anda.

Juga, lihat apakah Anda dapat menunda menandatangani kontrak sampai tepat sebelum hari ketika Anda dapat berada di sana secara langsung. Dengan begitu Anda dapat mundur jika apartemen tidak cocok dengan foto atau rekamannya. Hanya diingatkan: Anda dapat kehilangan biaya aplikasi Anda jika Anda pergi rute ini.

Ini juga akan berlalu

Apartemen-berburu dan segala sesuatu yang dipengaruhi oleh COVID-19 pada akhirnya akan kembali normal, tetapi sementara itu, itu adalah kepentingan semua orang untuk menjadi fleksibel, ramah dan sabar. Bagaimanapun, kita semua terlibat bersama (bahkan jika kita terpisah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *